Jumat, 05 November 2010

WISUDAKU

Kupersembahkan prestasi ini untuk orang-orang yang aku sayangi, tanpa motivasi dan support kalian semua ini tidak akan terwujud. ini adalah awal dari perjalanan, semoga setelah ini semua yang telah aku dalami selama dua tahun dapat bermanfaat dan mengubah apa yang ada dilingkunganku menjadi lebih baik, berguna untuk semua dan bermanfaat untuk semua, doaku untuk semua dan jangan berhenti mendoakan aku semoga apa yang aku dapatkan menjadi amalan yang baik.
Selamat tinggal Yogyakarta, selamat tinggal UGM terima kasih atas penghargaan yang telah engkau berikan dan amanat almamatermu yang kau genggamkan di kedua tangganku untuk kemajuan negeri tercinta Indonesia, dua tahun dirumahmu banyak hal baru yang aku dapat dan aku akan kembali untuk prestasi yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar